Ganti Smilleys Yahoo Messenger

Duhhh, sudah dua hari gak masuk kerja karena sakit. Dari pada ngabisin waktu buat tidur (overdosis) gw putuskan untuk update blog ini hehehehe… Lebih ada manfaatnya kata orang…

To the point aja! Pernah gak sih bosan liat smilleys standar yahoo messenger? Klo gak tau apa itu smilleys lihat gambar dibawah deh…

smilleys standar ym

smilleys standar ym

Nah kemarin sore sewaktu jaga pameran (sebelum sakit), ada teman yang ngasih file instalasi buat ngubah smilleys yahoo messenger menjadi monkey smilleys. Sayang filenya corrupt! Setelah gw otak-atik dikit😀 ternyata ketahuan deh isi file installernya. Ternyata gak susah-susah amat, cuma mengganti file gambar .gif menjadi gambar yang kita mau. Akhirnya yang  rusak gw perbaiki, yang kurang gw tambahin, terus dibikin ulang installernya. Hasilnya bisa lihat dibawah

smilleys monkey

smilleys monkey

UNTUK MENDOWNLOADNYA SILAHKAN  KLIK DISINI !!!

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

4 Tanggapan to “Ganti Smilleys Yahoo Messenger”

  1. mel Says:

    pake wordpress ya….
    ga sama.jd ga bs komeng apa2 dech..

  2. Agus Suhanto Says:

    hai, sorry numpang comment thread ini sbg salam perkenalan… saya Agus Suhanto

  3. bangfad_com Says:

    wah kebesaran di blog saya mas

    waduh, ini bukan buat smilleys di blog (walau sebenarnya bisa), ini cuman buat ganti emoticon yahoo messenger sewaktu kita chatting …😛

  4. burning rom Says:

    This was a really great read, I am very glad I came across your site.

Tinggalkan Balasan

