Thanks for WordPress.com

Pagi-pagi sewaktu cek email, di inbox ternyata ada email masuk dari WordPress.com. Sehubungan dengan tulisan gw sebelumnya, ternyata si Mark bilang kalau “kembaran blog gw sudah di suspended. Thanks yah buat Mark dan WordPress.com. Cepet banget loh di tanggapi…

Perasaan klo komplain telepon rumah rusak ke PT. Telkom yang notabene masih satu kota aja, datangnya mungkin tiga hari kemudian…

twin-suspended
thanks for Mark & WordPress.com

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: