Few Days to Finish the Job

Behubungan dengan adanya tugas dari kantor, terhitung mulai tanggal 22 Februari sampai dengan tanggal 7 Maret, saya tidak akan berada di  kota Pontianak tercinta … (+- 2 mingguan)

Buat teman-teman yang berkepentingan, silahkan menghubungi saya via email atau yM saja di stepfang(at)yahoo(dot)co(dot)id, kalo ada kesempatan dan waktu pasti akan saya balas, karena handphone saya tidak aktif dalam masa tersebut…

I’ll be back soon tQ for keep in touch🙂 …

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

12 Tanggapan to “Few Days to Finish the Job”

  1. Bapak poni Says:

    Nyamanlah kawan kita main2 ke malaysia

  2. nie Says:

    balek bawakan aku oleh-oleh ye, Khiang..awas klo tadak😀

  3. Yudhi Gejali Says:

    wih…HP ga aktif, tapi internet kok jalan terus??
    hehe

  4. khiang Says:

    he.he.. Hotspot dimana2 ada, jd bisa online terus…

    Kalo hp sengaja dimati’ in, roamingnya gile benerrr!

  5. Yudhi Gejali Says:

    Oleh-oleh pokoknya.🙂

  6. Bapak Poni Says:

    sial. uda ampe sana ga kabarin aku lagi.. message ke YM nape… malas benar

  7. nie Says:

    belom pulang dia rupanya..hihihi.. oleh oleh…oleh oleeeeeeh :D:D

  8. khiang Says:

    poni: sial. uda ampe sana ga kabarin aku lagi.. message ke YM nape… malas benar

    “malam ga ada internet bos, ga bisa ym”

    nie: belom pulang dia rupanya..hihihi.. oleh oleh…oleh oleeeeeeh

    “nyasar gw gak tau jalan disini …😦 “

  9. casual cutie Says:

    lo kok??? kok hp mati tp internet jalan terus??? pelitttt….

    ehem…casualcutie blm dapt info yg lengkap ttg jerawat, heee…ntar kalo udah dpt pst casualcutie posting.


    ditunggu yah informasinya, soalnya klo menyangkut masalah yg satu itu emang gak ada habisnya deh

  10. katai Says:

    bos khiang, ngomong2 udah pulang blom nih?

  11. mamas86 Says:

    udah pulang belum nih…?:mrgreen:

  12. Avira Antivir 9 Personal « Ronialdo’s weBlog Says:

    […] Few Days to Finish the Job […]

Tinggalkan Balasan

