Mari Membuat Anak …

Penasaran dengan wajah anak Anda dimasa depan? Atau penasaran akan wajah anak yang dihasilkan Tukul jikalau ia menikah dgn Angelina Jolie ??? He.he.he…

Kemarin saat iseng-iseng browsing di internet eeehhh nemu program “baby maker”. Karena namanya agak sedikit mencurigakan, akhirnya saya download juga tuh program (17mb) …

Berhubung blom punya “gaetan”, jadi penasaran jg ama wajah anak sendiri dimasa depan he.he.he… Akhirnya terpilihlah dua selebitris dunia sebagai percontohan, masing-masing dari belahan dunia yang berbeda. Buat mas Tukul, sorry ya, wajahmu dijadikan percontohan … πŸ˜€

pilih gambar calon ayah ...

pilih gambar calon ayah ...

pilih calon ibu ...

pilih calon ibu ...

pilih etnis & jenis kelamin calon bayi ...

pilih etnis & jenis kelamin calon bayi ...

Penasaran hasilnya seperti apa? Sama dong, sampai tahap ini, tuh program minta diregister (dah 30 hari trial), jadi hasilnya saya posting belakangan yah …

Nih buat yg masih penasaran, hasilnya spt apa? Dalam hati gw juga bersyukur, tuh calon bayi gak mirip ama calon ayahnya … :))

untung bayinya ga mirip ama calon ayah ...

untung bayinya ga mirip ama calon ayah ...

———————————————————-

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

5 Tanggapan to “Mari Membuat Anak …”

  1. nie Says:

    tukul ama angelina jolie? gue yakin babynya pasti terkontaminasi dengan moncong… wahaha

    wakakaka.... ternyata dikau salah nie! gw sih syukur alhamdullilah tuh calon bayi ga mirip ma calon ayah, klo masih "calon" aja dah ketularan monyong kasian tuh baby ... :D

  2. satya sembiring Says:

    hahah itu ya anak tukul campur agelina jolie
    gak beda jauh sama bapaknya

    :)

  3. gombal_trendy Says:

    jadi mo coba, …..

    gimana klo gua kawin ma jupe (julia pereeeessss) ,,,,

    πŸ˜‰

    banyak 2 berdoa jak, moga mirip ama emaknya :)

  4. nuari Says:

    ngape tak foto mu jak kiang dengan si jolie hehehehehe
    udah nobe lom hahahaha

  5. nie Says:

    updet la khiang..

    malu lah kame ... :) tar kena sensor fpi, muka gw kan rada mesum ! hehehe...

Tinggalkan komentar