Selamat Tinggal LCG Jukebox

Kemarin siang, secara tidak disengaja, aplikasi bajakan pemutar mp3 LCG Jukebox yang terinstal dalam nokia E51 ku terupdate online (salah pencet tombol). Alhasil aplikasi tersebut mogok bekerja, padahal hampir tiap malam E51 saya pakai buat dengarin lagu sebelum tidur…

Sebenarnya kasus ini bukan yang pertama kali juga, mikir-mikir daripada pakai aplikasi bajakan terus, akhirnya saya coba googling buat mencari aplikasi sejenis, tapi free …

Alhasil tak lama kemudian saya menemukan aplikasi bernama KuGou. dgn versi 1.38.  Aplikasi ini aslinya berbahasa mandarin, tapi yang saya dapatkan sudah ditranslate ke bahasa inggris. Ternyata aplikasi ini jauh lebih baik daripada LCG jukebox

Beberapa fitur dari Kugou:

– Tampilan yg mudah digunakan (user friendly)
– High Definition decoder menghasilkan kualitas suara yg baik
– Mendukung format FLAC
– Mendukung lirik lagu dgn format krc (karaoke), lirik bisa didownload secara online
– Micro-player mode, ketika aplikasi di minimize, terdapat tampilan lirik berjalan dilayar utama
– Tersedianya fungsi timer waktu untuk mematikan aplikasi secara otomatis (cocok buat tidur)

DOWNLOAD KuGou 1.38 ENGLISH

Download dari mediafire, download dari box.net

NB: Jikalau muncul pesan sertifikat kadaluarsa sewaktu menginstal KuGow, mundurkan tanggal ke 14-Des-2008 …

kugou

———————————————————-

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

8 Tanggapan to “Selamat Tinggal LCG Jukebox”

  1. Yudhi Gejali Says:

    Salam kenal nih.
    Aku mau coba deh…kayaknya menarik


    thanks atas kunjungannya dok, salam kenal juga dari kalbar :)

  2. Yudhi Gejali Says:

    Wah..aku di Bandung nih. Tapi asli Kalimantan Tengah, Sampit.
    Ajarin aku banyak dong. Saya Blogger pemula nih.
    Thanks for visiting my blog


    Ooohh lagi tugas yah, saya di pontianak, masih sama-sama kalimantan sih, :) Saya jg masih pemula kog, secara sih, budaya blogging adalah budaya yg mendidik, so keep writing and sharing aja, btw, kalo sakit bisa ngobat gratis nehhh :)

  3. Yudhi Gejali Says:

    Berobat gratis bole2 aja..paling suntik air. Hahaha.
    Ya nih, saya lagi belajar blogging.
    keep contact yah..
    Punya Fb ga? add saya dong

  4. Aden Says:

    Emang bagus banget nech…… Jalan mulus di Nokia 7610 tapi bahasanya aneh banget… tar Gue coba yang ini mdh2n bsa jalan…. yuck ach salam kenal dri Aden “Anak Bandung”

  5. Alex 555 Says:

    Salam kenal, terima kasih atas sharingnya!

    sama-sama…🙂

  6. fateh Says:

    kok g bi

    sa di download c???
    makasih sudah kasih tahu, linknya sudah saya mirror ketempat lain, tQ yah

  7. eru hs Says:

    Aplikasi KuGou yg bwt nokia 6600 da ga?

  8. jacka87 Says:

    nice inpo bos..kalau untuk handphone 6120c ada nggak mas,kalau ada tolong krmkan linkx ke email…Jacka_shinoda@ymail.com‘tp linkx yg bs download lewat handphone,ats perhatiaan sy haturkan bnyak trimakasih.

Tinggalkan Balasan

