Acer Aspire One 10″

Sukses dengan netbook Aspire One 8,9″, perusahaan pembuat notebook terbesar ketiga dunia kembali akan mengeluarkan Aspire One seri barunya dengan ukuran layar yg lebih lega, 10″!. Rencananya Aspire One 10″ tsb akan diluncurkan pada quartal tahun pertama 2009 (Jan-Feb-Mar 09′).  Acer masih belum mengeluarkan spesifikasi resmi Aspire One barunya tersebut. Namun sepertinya Intel Atom N270 masih menjadi pilihan Acer untuk produk  netbook tersebut. Jadi bagi Anda yg merencanakan akan membeli netbook dalam waktu dekat, ada baiknya sedikit bersabar sampai awal tahun 2009. Karena seperti biasanya, notebook Acer selalu ditawarkan dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi yg lumayan dibanding merk dagang lainnya. Mudah-mudahan saja, Aspire One 10″ ini dijual dengan harga yg kurang lebih sama seperti pendahulunya atau minimal Aspire One yg 8,9″ harganya turun karena tergeser oleh Aspire One yg 10″🙂

kapan yah gw bisa punya satu ???

kapan yah gw bisa punya satu ???

———————————————————-

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

4 Tanggapan to “Acer Aspire One 10″”

  1. Freddy Hernawan Says:

    makasih khiang dah mampir ke blog ku🙂

    same-same Bos, TQ for visit back …

  2. nie Says:

    khiang, aku mampir juga *ngekorin bang freddy*😀

    cakep amat acernya. biru bok. beliin dong😀


    wakakakaka, gimana mau beliin org, sendiri aja ga punya :) .....

    tq for visit my ordinaryblog ...

  3. wen Says:

    mudah mudahan ada ngasih laptop gratis

    ngutip dikit iklan friend mobile 8 "hari gini pengennya pasti dapet" ...
    bcanda bro, keep reading ...

  4. bayu Says:

    punya pricenya gak khang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: