BananaScreen

Anda salah jika mengira halaman ini ada hubungannya dengan buah pisang😀, BananaScreen adalah software yg memanfaatkan webcam (baik PC maupun Notebook) untuk mengamankan komputer Anda. Software ini akan me-lock PC anda, dalam kurun waktu yg telah ditentukan atau dengan shortcut Alt+L. Untuk meng-unlock nya, cukup dengan menampakkan wajah Anda di depan webcam, begitu wajah Anda dikenali BananaScreen, komputer akan ter-unlock dengan sendiri nya …

Website : http://www.keylemon.com/

Download : http://rapidshare.com/files/139437148/BananaScreen_1.2.1.rar.html

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

Satu Tanggapan to “BananaScreen”

  1. anggoman/oky Says:

    boz… yg jd pertanyaan neh apakah wajah yg mirip saya juga bisa mengunlock pc saya… sbg contoh wajah gw kan mirip ama PRIMUS YUSTISIO suamnya jihan tuh…. nah apakah si primus juga bisa buka kompi gw boz… hehehe
    salut buat khiang… maju terus bozz…
    hebat….


    sptnya klo mirip sih bisa, kan ini bukan proteksi biometric benera, coba pake foto muka sendiri jg masuk kog .. :)

Tinggalkan Balasan

