Cracking Ovulasiku V3

Dengan membuka halaman ini saya anggap Anda telah membaca halaman berikut: http://khiang.wordpress.com/penting/

By opening this page, I assume you has read following page : http://khiang.wordpress.com/penting/

Cerita bermula ketika saya menangani notebook milik seorang ibu yg notabene adalah customer saya, di notebook ibu tersebut didalamnya terinstal software Ovulasiku2. Saya tidak tahu apakah software Ovulasiku2 yg terinstal didalamnya bajakan atau legal (its out of record :) )

Karena si ibu membeli notebook baru, semua data ingin dipindahkannya ke notebook barunya tersebut, termasuk software Ovulasiku2 yg sudah terinstall di notebook lamanya… (si Ibu sambil ngotot, harus bisa katanya !!!)

Sayapun mulai memeriksa notebook lama si Ibu, ternyata master “setup” Ovulasiku2 tersimpan di drive D notebook tersebut, tanpa ba-bi-bu sayapun mengcopy master setup Ovulasiku2 dan menginstalnya di notebook barunya. Proses instalasi berjalan lancar, setelah mengklik tombol finish, seperti perkiraan saya sebelumnya, kotak aktivasi muncul & menghalangi layar utama program…

Sekilas terlintas untuk mendebug program yg ditulis dengan visual basic tersebut menggunakan Ollydbg untuk mendapatkan kode aktivasinya, tapi berhubung saya masih “pemula banget” dan hal tersebut bagi “seorang pemula” tentu akan memakan banyak waktu (try&error), akhirnya kepikiran untuk menggunakan cara lama, yaitu registry hack !!!

Ovulasiku2 yg terinstal di notebook baru saya hapus terlebih dahulu, kemudian saya memasang program pemantau registry yg akan mencatat setiap perubahan registry, setelah itu Ovulasiku2 saya install kembali, hasil dari pemantauan sebelum dan sesudah menginstal Ovulasiku2 saya simpan, kemudian saya bandingkan dengan key registry yg ada di notebook lama dengan Ovulasiku2 yg sudah teraktivasi sebelumnya

Hasilnya saya menemukan satu “key” yg agak mencurigakan yg terletak di:

HKEY_CURRENT_USER\Software\VB and VBA Program Settings\06017876274885\DOCTOR

notebook baru

notebook lama

Pada notebook lama dengan Ovulasiku2 yg sudah teraktivasi terdapat dua buah string value yaitu “SIP” & “NIP”, NIP sendiri isinya adalah kode registrasi saat Anda membuka Ovulasiku, sedangkan SIP sepertinya adalah kode aktivasinya (mode=ga yakin on :) )

Iseng-iseng saya buat key string “SIP” dan saya beri value sama dengan “NIP”, kemudian saya coba buka Ovulasiku2 ternyata sudah teraktivasi … cheeerrrrrsssss, Oya dan ternyata lagi string value “SIP” bisa diisi apa aja alias sembarang isi…

Dan ternyata hal ini berlaku jg untuk Ovulasiku versi 3 …

Untuk master setup ovulasiku3 silahkan search di google dengan keyword : rapidshare ovulasiku3.rar

NB: Tutorial ini dibuat dikomputer saya, bukan di notebook “si Ibu”, versi Ovulasiku yg digunakan adalah versi 3. Pada Ovulasiku2 mungkin registry keynya pada bagian yg saya tandai dengan warna merah berbeda angka-angkanya dengan yg ada di artikel ini, krn sy menggunakan Ovulasiku3. Program ini keluaran http://programku.com dan dijual seharga Rp95.000,- dan sepertinya masih terjangkau oleh kita-kita … Buy it if u like it, cause money can support the author life’s !!!

———————————————————-

kunjungi juga blog baru gw di http://khiang.com

About these ads

18 Tanggapan to “Cracking Ovulasiku V3”

  1. Joko Says:

    Perjuangan untuk ngehack registry dan akhirnya mendapatkan hasil manis ya mas…

  2. khiang Says:

    he.he.he.. Gitu deh !!!

  3. zayyin Says:

    Tims tipsnya bos…..bermanfaat banget….

    sama-sama, senang bisa berbagi juga ...

  4. dago7 Says:

    wah patut di joba neh..

    pasti ngepas buat bojo


    he.he.he :)

  5. badkiddies Says:

    nice tutorial….. ;)

  6. Andi Herman Says:

    tapi koq gak kluar tandanya di kalender y?!

  7. admin Says:

    tanda apa yg gak keluar mas?

  8. dina Says:

    mas, gmn caranya entry serial numbernya..mksh

  9. admin Says:

    @dina: gak perlu dimasukkan serial numbernya, ikutin aja cara2 seperti diatas, nanti program akan teregistrasi sendiri …

  10. arip Says:

    mas kok tetp gag bisa ya ?

  11. admin Says:

    maksudnya gak bisa dilangkah keberapa mas?

  12. dian Says:

    mas, programnya bs gak d install di windows 7 64bit?

  13. admin Says:

    @dian: coba aja, seharusnya bisa …

  14. Sony Alexandro Says:

    kalau yang versi 3 bisa langsung di install ga ya…?

  15. Sony Alexandro Says:

    Cara membuat SIP nya gimana?

  16. admin Says:

    @sony: untuk membuat sip keynya, buka registry editor (start-run, ketik regedit), lalu masuk ke lokasi

    HKEY_CURRENT_USER\Software\VB and VBA Program Settings6017876274885\DOCTOR

    pada jendela sebelah kanan, klik kanan pilih new string, beri nama value tersebut SIP, lalu isi sembarang nilai SIP tsb (baca artikel diatas)

  17. admin Says:

    download ovulasiku3 : http://rapidshare.com/files/126318447/Ovulasiku3.rar.html

  18. dandelionkrucil Says:

    oke gan punyaq berhasil.thx

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: